Sabtu, 26 September 2015

Belajar dan mengajar topik berbeda dalam fisika dan matematika

Mengajar dan belajar topik yang berbeda dari fisika dan matematika

Tema penelitian ini terdiri dari berbagai topik penelitian dan termasuk proyek-proyek penelitian yang berkaitan dengan pengajaran dan pembelajaran elektromagnetisme, fisika termal, optik, beberapa fenomena fisika kuantum, dan konsep relasional dasar matematika.

Fisika kuantum untuk guru

Tujuan dari proyek penelitian dalam pendidikan fisika kuantum adalah untuk mengetahui bagaimana pre-service dan in-service guru memahami fenomena dan entitas kuantum. Proyek ini dimulai pada tahun 2003 dan sebagian empiris sudah selesai. Hasil utama yang sudah diterbitkan, tetapi beberapa artikel baru dalam persiapan.

Mengajar dan belajar elektromagnetisme

Tujuan dari proyek penelitian dalam pendidikan elektromagnetisme adalah untuk mengetahui prasangka mahasiswa 'dalam domain dan selanjutnya untuk membuat instruksi yang lebih efektif. Prasangka siswa, tujuan, dan analisis isi dari instruksi adalah elemen rekonstruksi pendidikan yang menyediakan kerangka metodologis proyek penelitian. Proyek ini dimulai pada tahun 2004 di elektrostatika dan saat penelitian kekhawatiran magnetostatics.

Mengajar dan belajar fisika termal

Penelitian ini berfokus pada analisis masalah siswa dengan hukum termodinamika di tingkat universitas. Tujuan kami adalah untuk menggambarkan perkembangan pengetahuan konten siswa selama fisika termal. Pengetahuan konten siswa diperiksa menggunakan kertas dan pensil tes dan wawancara semi-terstruktur selama kursus. Data ini membantu kita untuk mengidentifikasi masalah siswa dengan topik dan ini sangat membantu ketika mengembangkan intervensi instruksional.

Optik lebih dimengerti dan menarik

Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pengajaran, pembelajaran dan minat optik dengan memproduksi periode berbasis penelitian pengajaran untuk kursus pengantar fisika. Periode mengajar akan menggabungkan aspek struktural dan teknologi optik dengan ajaran prinsip-prinsip dasar optik. Dalam pembelajaran siswa studi 'dan minat dalam optik serta proses desain itu sendiri akan dieksplorasi. Penelitian ini dimulai pada musim gugur 2009 dan sejauh pekerjaan latar belakang teoritis telah sebagian dilakukan.

Pemahaman konsep relasional dasar dalam matematika

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan instrumen tes untuk menilai siswa pengetahuan tentang konsep fungsi, relasi ekivalen dan ketertiban hubungan, dan untuk menyelidiki secara empiris siswa kesulitan dalam memahami konsep-konsep ini. Hal ini dilakukan dengan menggunakan lembar kerja secara online berbasis komputer, yang dirancang untuk menggambarkan kekuatan dan kelemahan pengetahuan konsep siswa dalam mengenali, mengidentifikasi dan memproduksi kasus konsep, diberikan dalam berbagai representasi (verbal, simbolis, grafis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar